Makanan Termahal Yang Pernah Kumakan

Halo kawan... di sini saya ingin bercerita seputar makanan nih, tau nggak apa saja makanan termahal di indonesia...? aku sih nggak tau banyak cuma yang pernah saya makan adalah Ayam Cemani Bakar, yak ayam ini yang katanya langka memang pantas dengan harganya yang sangat tinggi, kok bisa yaa...? ya kalau itu sih entahlah.
 pertamakali saya makan ayam ini yaitu di sebuah rumah makan di kota sasak, ya bareng teman-teman yang juga hobinya makan,.
 
Menurut cerita dari masyarakat kota Temanggung, ayam cemani berasal dari Jawa Tengah dan telah ada semenjak zaman Kerajaan Majapahit. Pemilik pertama ayam ini ialah petapa sakti bernama Ki Ageng Mangkuhan. Melainkan, pada waktu itu ayam cemani mempunyai paruh berwarna putih dan pernah dipakai untuk mengobati penyakit seorang buah hati pejabat di tempat hal yang demikian. Walhasil, penyakit si kecil hal yang demikian bisa diobati.
Dari cerita tersebut sesampainya di rumah saya memesan ayam cemani ini dan saya nikmati bersama keluarga pastinya di meja makan mewah saya.. :-D
 
Memang sih rasaya seperti ayam biasa, cuma yang membedakan adalah khasiat dari ayam tersebut juga , dan jangan lupa yah, bagi yang ingin juga menikmati ayam ini saya sarankan untuk membawa uang banyak banget... haha. ya memang harga ayamnya saja sudah sangat tinggi sekitar 2 juta-an lah...pokoknya siapkan saja uang di koper kalau pengen beli :-D
 tempat makannya juga nih yang bikin pengen kesanan lagi tempatnya itu seperti di gazebo gitu deh tapi tidak terlalu luas.

oke... mungkin segini dulu cerita dari saya untuk cerita yang lain bisa di tunggu di post berikutnya.
Babay....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Mendekor Ulang Kamar Anak Perempuan Anda

Ini Nih.. Fungsi Gazebo Yang Belum Kamu Tahu.