Begini Cara Mendekor Ulang Kamar Anak Perempuan Anda

Halo para warganet... disini saya akan memberi kepada anda beberapa cara untuk merenovasi ruang tidur anak anda khusus anak perempuan. Memiliki si kecil perempuan yang mulai beranjak besar mewajibkan kita sebagai orang tua agar mengajari anak untuk belajar mandiri dengan tidur sendiri, anda dapat membujuk si kecil perempuan anda untuk tidur sendiri dengan mendekorasi kamarnya dengan dekorasi yang ia sukai atau mungkin seperti impian pada anak perempuan seusianya kini sehingga akan membuat buah hati anda merasa betah dengan kamar barunya dan berani untuk mandiri dengan tidur sendiri.

Lazimnya bagi anda yang memiliki anak perempuan secara otomatis akan membuat anda berharap menjaga privasi buah hati dengan bagus. Terpenting ketika beranjak dewasa, bagi mereka yang baru pertama kali mengalami tidur sendiri tentu nya sudah pasti akan merasa takut dan tidak berani seandainya harus tidur sendirian. Namun apabila Anda mendekorasi kamar tidur si kecil perempuan anda dengan dekorasi dan desain yang dia sukai, karenanya telah pasti anak anda akan betah dengan kamar barunya yang didekorasi pantas dengan keinginannya.

Peri kecil anda di rumah tentunya akan memiliki fantasi tertentu, seperti apa kamarnya kalau hendak didekorasi. Mungkin banyak inspirasi dekorasi kamar buah hati perempuan yang mungkin sedang anda cari untuk diwujudkan sebagai inspirasi untuk kamar tidur buah hati perempuan anda. Dapat terbilang agak sulit-sulit mudah kalau untuk menetapkan seperti apa dan bagaimana untuk mendekorasi kamar anak perempuan yang notabene sudah mempunyai kesukaan, ketidaksukaan, dan warna-warna, dan hal lain bagi diri mereka sendiri.
Berikut sistem menghias kamar buah hati perempuan :

Furnitur


Furnitur akan dapat menjadi daya tarik tersendiri didalam sebuah kamar untuk buah hati anda, maka dari itu sebaiknya gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Anda bisa menerapkan meja, kasur, sofa, cermin dan yang paling utama adalah ranjang, apalagi jika anda memiliki anak kembar, saran saya adlah dengan membelikan ranjang tingkat yang mungkin sesuai dengan konsep rumah yang minimalis juga yang memiliki tema yang unik yang terpenting disukai oleh si kecil anda. Anda tak perlu kuatir kesulitan untuk mencarinya karena kini sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk si kecil perempuan.

Warna dasar
 
Umumnya buah hati perempuan cenderung lebih memilih warna-warna yang hidup, cerah, lucu, dan feminin. Dan hiasan dan dekorasinya bahkan akan menunjukan sisi feminim yang ditandai dengan adanya boneka, pajangan kartun lucu, warna-warna ceria dan muda, atau sebagian logat dan aksesoris lain yang bpun akan kelihatan menarik dan menyenangkan. Lazimnya anak perempuan lebih favorit dengan warna pink, ungu, merah, dan biru.

Tema kamar
 
Tema yaitu salah satu poin inti dalam mendesain interior kamar. Sesungguhnya ada banyak sistem untuk memakai tema ke sebuah ruang tanpa menjadikannya sentra dari seluruh sesuatu. Desain kamar si kecil kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal cantik dan lucu. Anda dapat menggunakan tema bunga, putri kerajaan, atau bertema animasi unggulan mereka dalam memutuskan tema ini, tetapi sebaiknya anda jangan menerapkan tema sampai ke kertas dinding karena akan membuat perubahan besar-besaran sekiranya si kecil anda telah merasa bosan.anda cukup mengaplikasikan benda-benda kecil atau aksesoris lainnya untuk menonjolkan tema.

Dekorasi dinding kamar
 
Anda dapat menggunakan dekorasi pada dinding kamar buah hati anda.bila anda mau cara yang lebih mudah, maka anda dapat menerapkan wallpaper dinding tertentu sebagai dekorasi pada dinding kamar dengan memakai wallpaper dinding yang indah dan lucu, serta menyesuaikan dengan permintaan si kecil anda. Profit dari memakai wallpaper dinding ini adalah memudahkan anda untuk mengganti-ganti di waktu yang akan datang.

Dekorasi kamar
 
Sekiranya anda mendekorasi kamar nya karenanya ideal nya anda juga memberikan semangat terhadap si kecil anda supaya terus menjaga kamarnya dan kebersihan kamar miliknya. Hakekatnya ada banyak ide dekorasi yang dapat anda gunakan untuk mendekorasi kamar, seperti karakter kartun kesukaan buah hati anda semisal, dapat juga dengan nuansa floral dengan warna-warni bunga, nuansa laut, nuansa fairy tale dengan dominasi pink, nuansa kebun dengan karakter hewan, dan lain-lain. Selain itu, hiasan-hiasan yang bersifat edukasi akan membantu anak dalam progres belajar menjadi salah satu media pelajaran yang tepat sasaran. Dekorasi kamar yang edukatif dapat berubah teka-teki gambar, softbook, pengenalan alfabet dan huruf, dan dekorasi lain yang dapat anda pilih cocok usia dan tahap perkembangan pada putri anda.

Nah, itulah beberapa metode yang dapat menjadi pertimbangan bagi anda jikalau berharap menghias kamar anak perempuan. Tetapi perlu anda ingat bahwa dalam mendesain interior untuk kamar buah hati perempuan sangatlah berbeda dengan kamar anak laki-laki, jadi butuk kehati-hatian bagus dari segi warna, tema, dan sebagainya. Dan jangan lupa untuk selalu melibatkan anak perempuan anda agar akhir interior kamar bisa pantas menurut kemauannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Termahal Yang Pernah Kumakan

Ini Nih.. Fungsi Gazebo Yang Belum Kamu Tahu.